5 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia

Koneksi Internet kini menjadi salah satu kebutuhan manusia. Tanpa internet, smartphone yang banyak digandrungi manusia ini tak mampu beroperasi dengan optimal.

Oleh karenanya, kebutuhan jaringan internet yang cepat tak lagi dapat dielakkan. Seperti diketahui, kecepatan jaringan internet dapat membantu manusia melangsungkan berbagai aktivitasnya bahkan membantunya menyelesaikan pekerjaan.


Disadur dari Okezone.com, berikut 5 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia.

Korea Selatan

Tak hanya menjadi salah satu raksasa teknologi perangkat elektronik, Korea Selatan juga tercatat memiliki jaringan internet tercepat di dunia. Kecepatan internet di negara ini mencapai 37,5 megabyte per second (Mbps).

internet
Norwegia

Jajaran kedua dari negara dengan internet yang cepat yakni Norwegia. Negara ini mampu memfasilitasi jaringan internet dengan kecepatan mencapai 34,77 Mbps.

Hungaria

Hungaria juga tercatat sebagai salah satu negara dengan koneksi internet yang terbilang cepat. Negara di Eropa Tengah ini memiliki kecepatan internet hingga 31,04 Mbps.

Singapura

Singapura menjadi negara dengan kecepatan internet yang mumpuni. Negara dengan luas 719,1 km persegi ini memiliki kecepatan internet hingga 30,05 Mbps.

Australia

Australia turut menjadi negara yang memiliki koneksi internet cepat. Kecepatan internetnya yang mencapai 26,25 Mbps, mengantarkan Australia di posisi kelima dari negara dengan koneksi internet yang cepat.



August 14, 2017

0 komentar:

Post a Comment