Spesifikasi OnePlus 5

OkezoneOnePlus 5, iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 adalah smartphone yang paling banyak dinanti oleh para pengguna ponsel di seluruh dunia.

Seperti diketahui, OnePlus 3 dan OnePlus 3T merupakan smartphone brilian yang menjadikan perusahaan asal China ini memiliki banyak penggemar di 2017.

Untuk melanjutkan kesuksesan itu, OnePlus harus memberikan smartphone yang sama menariknya untuk tahun ini. Perusahaan dilaporkan akan menghadirkan OnePlus 5 yang memiliki performa canggih pada bagian kamera.

OnePlus dikabarkan berkolaborasi dengan perusahaan benchmark fotografi, DxO. “Kami senang dapat mengumumkan bahwa kami telah bekerjasama dengan tim DxO untuk meningkatkan pengalaman fotografi Anda dengan smartphone flagship terbaru kami yang akan datang, OnePlus 5,” ucap OnePlus, seperti dikutip Knowyourmobile, Senin (22/5/2017).

oneplus 5

Perusahaan lebih lanjut mengatakan, DxO dikenal menciptakan dan menentukan standar fotografi, yakni Dxomark. Menurut OnePlus, DxO memiliki pengalaman dan keahlian olah gambar bertahun-tahun, baik untuk kamera profesional ataupun kamera handphone.

“Bekerjasama dengan DxO, kami yakin OnePlus 5 akan dapat mengabadikan momen dengan foto yang paling jelas di sekitarnya,” OnePlus menambahkan.



June 02, 2017

0 komentar:

Post a Comment


loading...