Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Plus dengan Kamera Ganda di Depan

Produsen smartphone Oppo Indonesia meluncurkan produk terbarunya pada lini seri Selfie Expert, Oppo F3 Plus. Seperti pendahulunya, ponsel ini juga menonjolkan fitur kamera depan untuk selfie. Istimewanya, Oppo F3 Plus mengusung teknologi dual-front selfie camera atau kamera depan ganda dengan lensa bersudut 120 derajat.

Public Relations Executive Oppo Indonesia, Suwanto memaparkan, kamera depan Oppo F3 Plus memiliki resolusi 16MP, ditambah kamera 8MP untuk foto group selfie dengan lensa yang memiliki sudut lebar 120 derajat. Sudut lensa yang lebih lebar ini membuat Oppo F3 Plus bisa menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan pada smartphone modern, sehingga mempermudah foto group selfie.

"Dengan Oppo F3 Plus, semua orang bisa masuk dalam satu frame. Tidak hanya wajahnya saja, latar belakangnya juga bisa terlihat," papar Suwanto, di peluncuran Oppo F3 Plus, di Jakarta, Kamis (23/3).

Selain itu, Oppo juga bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang telah terkustomisasi dan tersemat pada kamera belakang beresolusi 16MP.

oppo f3 plus

Di dapur pacunya, Oppo F3 Plus dibekali prosesor octa-core 1,95GHz yang dilengkapi RAM 4GB dan ROM 64GB. Oppo masih menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow pada F3 Plus, belum diketahui kapan ponsel ini mendapatkan update Android 7.0 Nougat.

Untuk pasokan daya, ponsel ini memiliki baterai unremovable 4.000 mAh. Melalui solusi pengisian cepat VOOC Flash Charge, baterai akan terisi empat kali lebih cepat dari baterai standar.

Dari sisi desain, Oppo F3 Plus memiliki eksterior metal unibody dengan layar 6-inch. Dua warna yang bisa dipilih yaitu hitam dan emas dengan harga Rp 6.499.000.



April 02, 2017

0 komentar:

Post a Comment


loading...