Spesifikasi dan Harga Luna G RAM 4 GB

Luna Smartphone kembali menyapa konsumen Indonesia lewat ajang Gadget Invasion Week 2017, yang berlangsung di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Head Of Marcomm ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim, mengatakan, pihaknya menghadirkan tipe terbaru Luna G dalam ajang tersebut.

"Ponsel pintar ini dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini yang membuatnya anti ngelag," kata Suryadi di Jakarta, Selasa (4/4) sebagaimana diliris Berita Satu.

Dari sisi dapur pacu, kata Suryadi, Luna G mendapat dukungan memory RAM 4 GB dengan prosesor Octa Core, 1.8 Ghz yang membuat smartphone ini bekerja lebih cepat dalam membaca perintah.

"Sistem keamanan pun semakin ditingkatkan dengan mengadopsi tenologi fingerprint, sehingga praktis dalam mengunci dan membuka perangkat smartphone. Teknologi ini tentunya menawarkan keamanan tingkat tinggi," jelasnya

Selain itu, kata Suryadi, Luna G juga mendapat dukungan teknologi Gyro sensor yang berfungsi mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan.

luna g

"Sensor ini bekerja sama dengan accelerometer untuk fitur seperti memiringkan atau memutarkan ponsel. Sensor ini dapat memberikan informasi orientasi lebih presisi pada Luna G sampai perputaran 360 derajat," kata dia.

Menyoal fitur lainnya, Luna G dilengkai kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kualitas kamera yang dimiliki Luna G sudah termasuk mumpuni. "Beragam fitur dan mode kamera sudah tertanam dengan sempurna, seperti mode landscape, night, sport, dan mode lainnya," kata Suryadi.

Untuk daya tahan baterai, Luna G memiliki kapasitas 4000 mAh, yang membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika menjalankan beragam aplikasi baik gim, kamera, video, musik, atau fitur lainnya.

"Dengan beragam teknologi canggih tersebut, Luna G ditawarkan melalui pre-order dengan harga Rp 2.699.000 ditambah bonus speaker Bluetooth JBL senilai Rp 700.000. Bagi konsumen yang melakukan pre-order, Luna G akan didistribusikan sekitar 20 April 2017," tambah Suryadi.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form