Minexcoin : A New Era Of Payments

Apa itu Minexcoin?


MinexCoin (MNC)adalah sistem pembayaran global didasarkan pada volatilitas cryptocurrency rendah yang merupakan bagian dari ekosistem Minex. Berkat dari nilai tukar yang stabil, MinexCoin adalah suatu sarana yang dapat diandalkan dalam pembayaran, sementara harga koin dikendalikan sehingga membuat ketertarikan dalam penyimpanan nilai. Penahanan volatilitas dan pertumbuhan harga dipelihara oleh sistem algoritma gerak otonom seperti bank sentral, ialah MinexBank. Instrumen keuangan tersebut memperkejakan akan kemungkinan pedagang untuk mendapatkan dari marjin nilai tukar tanpa merusak ekosistem koin. Sebaliknya, mereka akan mendukungnya.


Platform Minex menggabungkan fungsi infrastruktur sederhana lalu aman dalam pengolahan untuk belanja dan operasi cryptocurrency online, pertukaran aset digital online, dan platform investasi.

Instrumen yang tersedia di Minex memungkinkan anda untuk menyimpan uang anda secara aman, menghabiskan uang dengan beberapa klik, dan bahkan mendapatkan pendapatan dijamin oleh hanya membantu sistem untuk tetap stabil.

Mengapa Anda harus bergabung

MinexCoin (MNC) berbeda dari alternatif koin lainnya karena kestabilan volatilitas rendah cryptocurrency, dengan pertumbuhan tahunan tetap. Pertumbuhan MinexCoin ini dipatok untuk pertumbuhan per tahun dari 10 cryptocurrency dengan nilai pasar tertinggi. Pada 2016 pertumbuhan telah diindeks di 33,6%. Tidak masalah jika Anda ingin menggunakan MNC untuk perdagangan, investasi jangka panjang atau kegiatan keuangan sehari-hari, dengan MNC Anda akan selalu mendapatkan nilai.

  • MinexCoin adalah suatu alternatif koin bisnis online namun tidak akan pernah kehilangan nilai jika mereka memilih untuk menerimanya sebagai alat pembayaran.
  • MinexCoin adalah mata uang yang stabil tetapi akan menguntungkan bagi investor menengah dan jangka panjang karena dikendalikan pertumbuhan tahunan dan bunga pembayaran untuk “parkir”.
  • MinexCoin adalah sistem pembayaran berkat volatilitas yang rendah ini cadangan cryptocurrency yang kuat dan akhirnya dapat diadopsi sebagai uang global.


Volatilitas yang rendah dan pertumbuhan yang stabil dicapai melalui algoritma pintar kita yang sebut MinexBank (karena tidak mirip dengan bank sentral karena mereka menjaga stabilitas mata uang nasional). Seluruh ekosistem akan diatur oleh algoritma kekuatan ini didasarkan pada formula yang telah ditentukan, yang ditulis oleh ekonomi secara profesional.


Bagaimana ini bekerja


Singkatnya, MinexCoin diatur oleh MinexBank - sebuah algoritma pintar yang mandiri mengambil tindakan untuk mempertahankan harga MNC di koridor diprediksi.


Instrumen utama MinexBank ini memerintah di volatilitas yang parkir dan intervensi.
Parkir berarti sementara menangguhkan sejumlah koin di dompet Anda yang akan memungkinkan Anda untuk menerima bunga. suku bunga akan berfluktuasi sesuai dengan periode parkir yang dipilih dan keseimbangan pasokan / permintaan saat ini, secara efektif menginsentifkan pada investor untuk parkir koin ketika pasokan mengalahkan permintaan di pasar.Ketika permintaan meningkat, suku bunga menurun dan investor insentif untuk menjual. Selain itu, MinexBank menggunakan cadangan sendiri untuk melakukan intervensi - menjual atau membeli MNC untuk mengurangi tekanan pasar.


Baca laporan resmi kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang algoritma. https://minexcoin.com/html/download/wpeng.pdf

https://minexcoin.com/ref/3064


Ekosistem Minex


Tim Minex Sistem bermaksud untuk melaksanakan fungsi perpanjangan Ekosistem Minex dengan memasukkan aplikasi seperti Minex Market, Minex Exchange, dan Minex Platform. Pelaksanaan produk mereka berusaha untuk memperluas bulatan sirkulasi koin, sehingga mendorong permintaan untuk itu.



Spesifikasi MinexCoin 

MNCmerupakan turunan dari kode sumber bitcoin. perubahan tertentu diperkenalkan untuk melakukan pembayaran lebih cepat dan seluruh sistem lebih stabil.


Jumlah Total: 19 000 000 MNC
Block Reward : 2.5 MNC
Block rewards: 2.5 MNC
Hashing algo: Mars
Block size: 2 MB
Block time: 2 menit45 detik



Kampanye Karunia

Anda bisa mendapatkan MNC selama fase publik ICO dengan bergabung komunitas proyek dan mengambil bagian dalam kampanye karunia kita.


Kami memesan 300.000 MNC untuk tujuan pemasaran tahap awal dan manfaat bagi pengguna proaktif.
Untuk berpartisipasi Anda perlu mengikuti link ini dan mendaftar: https://minexcoin.com/ref/3064




  • Berlangganan Surat Kabar
  • Facebook
  • Twitter
  • BitcoinTalk signatures
  • Penerjemah
  • Kegiatan forum BitcoinTalk
  • Publikasi di situs lain
  • Mulai thread forum dan memelihara aktivitas
  • Spanduk Situs
  • Video YouTube
  • Wawancara
  • Wartawan dan pakar informasi kontak
  • Berita arahan
  • Bug
  • Duta Besar


Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form