Cara Mudah Membuat Perut Sixpacks Tanpa Diet dan Nge-Gym

Banyak alasan positif yang mendorong pria untuk memiliki perut sixpack. Perut sixpacktak hanya akan membuat kamu jadi tampak keren dan maskulin. Lebih dari sekadar itu Bro, perut sixpack mengindikasikan bahwa kamu adalah orang yang disiplin menjalankan pola hidup sehat secara teratur. Memperoleh perut sixpack tak perlu melulu dilakukan dengan berlatih di pusat kebugaran yang mahal. Komitmen dan pengetahuan kamu tentang pola hidup sehat bisa menjadi modal yang cukup untuk membentuk perut sixpack tanpa alat.

Lantas, bagaimana caranya membentuk perut sixpack tanpa alat, ya? Berbagai gerakan sederhana ini bisa membantu kamu memperoleh perut sixpack:

Bicycle Crunch

Gerakan ini cukup mudah dilakukan oleh kamu yang ingin mulai membentuk perut sixpack. Berbaringlah dengan rileks di lantai sambil melakukan gerakan kaki menyerupai orang yang sedang mengayuh sepeda. Otot perut bagian bawah akan bekerja secara maksimal dengan melakukan gerakan bicycle crunch.

athlete

Plank

Plank adalah salah satu gerakan yang sederhana namun efektif untuk melatih otot perut. Baringkan badan kamu di lantai menyerupai orang yang akan memulai gerakan push up. Namun kamu tidak perlu bertumpu pada telapak tangan, melainkan gunakan kedua lengan bagian bawah kamu sebagai tumpuan. Dengan demikian, kedua lengan dan jari-jari kaki kamu menjadi tumpuan untuk melakukan gerakan plank. Jangan lupa tingkatkan repetisi saat melakukan plank, agar otot perut semakin kuat dan terlihat jelas.

Sit Up

Hampir semua orang setuju bahwa sit up adalah gerakan yang paling mudah untuk membentuk otot perut. Latihan yang satu ini memang sangat tepat dalam mempertajam bentuk otot perut, Bro. Ulangi terus gerakan sit up setiap hari dengan repetisi yang meningkat.

Ternyata, gerakan-gerakan sederhana juga bisa menjadi cara efektif untuk memperoleh perut sixpack. Lakukan aktivitas olah tubuh secara teratur agar bisa segera memperoleh perut sixpack ya, Bro!


Sources: Calori Secret



April 01, 2017

0 komentar:

Post a Comment


loading...