Ramalan SHIO ULAR (1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001)



CINTA:

Di tahun 2017, shio Ular diprediksi bakal menjadi lebih supel dan menarik. Jika memiliki rasa percaya diri yang tinggi, kamu akan mendapatkan pasangan di tahun ini. Sedangkan, untuk yang sudah memiliki pasangan, hubungan kalian akan makin romantis dan yang sudah menikah akan memiliki keturunan. Untuk menjaga hubungan asmara, shio Ular disarankan untuk selalu terbuka dan rutin mengungkapkan perasaan.

KARIER:

Pikiran kamu lebih terfokus pada pekerjaan di tahun 2017, sehingga membuat kehidupan kerja terasa membosankan. Namun, di sisi lain hal ini juga akan memicu kamu untuk memeroleh pencapaian yang lebih baik. Mungkin, inilah saatnya untuk menemukan pekerjaan baru, tapi sebelum menemukan pekerjaan baru, jangan lepas pekerjaan yang sekarang, ya. Alasannya tentu aja demi kondisi keuangan.
shio ular


KEUANGAN:

Diprediksi kamu akan memeroleh pendapatan yang cukup besar di awal 2017. Bagi yang memiliki hutang, uang tersebut bisa menutupi semua hutangmu. Tapi, bisa jadi kamu juga tergoda menggunakan uang tersebut untuk bersenang-senang.

KESEHATAN:

Shio Ular akan mengalami peningkatan energi yang lebih tinggi dari biasanya. Jika kamu sakit, kamu akan mengalami proses penyembuhan lebih cepat. Untuk menjaga kesehatan, berolahragalah dengan teratur untuk mencegah penyakit datang di akhir musim semi atau awal musim panas.

Sumber : www.pegipegi.com
Ilustrasi : Ratu Nyalin

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form