Ramalan SHIO NAGA (1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000)

CINTA:

Shio Naga dianjurkan untuk lebih banyak berbicara di tahun ini agar memeroleh teman lebih banyak daripada sebelumnya. Dengan memiliki banyak teman, kamu akan lebih memiliki empati tinggi terhadap lingkungan sekitar, terutama dalam hal membagi perasaan ke orang lain. Kamu juga diprediksi akan bertemu dengan mantan di tahun ini, bisa jadi malah akan menjalin hubungan yang sudah lama terputus. Untuk yang sudah menikah, akan terjadi banyak perubahan di tahun ini, seperti kehamilan dan melahirkan.

KARIER:

Pekerjaanmu sepertinya akan lebih berat di tahun ini ketimbang sebelumnya. Sehingga, kamu akan sulit bekerja seorang diri. Oleh karena itu, jalinlah hubungan baik dengan rekan kerja atau atasan agar mereka bisa memberi masukan dan membantu pekerjaanmu. Meskipun sudah dibantu, tapi ada saatnya kamu harus menyelesaikan pekerjaanmu sendiri.
shio naga


KEUANGAN:

Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan karena kemampuan. Tapi, jangan lupa digunakan untuk membayar tagihan dan menabung, ya!

KESEHATAN:

Tahun ini tingkat stres kamu lebih rendah dan jauh lebih rileks. Tapi, energi kamu bakal mengalami fluktuasi. Jadi, perhatikan diet sehat dan olahraga yang tepat, ya!


Sumber : www.pegipegi.com
Ilustrasi : Ratu Nyalin

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form