Ramalan SHIO KUDA (1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002) Tahun Ayam Api 2017

CINTA:

Kehidupan sosial dan asmaramu lebih stabil dibandingkan tahun sebelumnya. Tapi, bukan berarti kehidupan sosialmu membosankan. Itu berarti kamu bisa mempertahankan kehidupan asmaramu secara stabil tanpa ada gejolak. Jika kamu sudah menikah, bisa jadi kehadiran anak akan mendatangkan keberuntungan bagi keluargamu. Sedangkan untuk yang masih single, sepertinya kamu akan tetap single sepanjang tahun ini. Tapi, kesempatan masih bisa kamu dapatkan di pertengahan tahun jika kamu mau mencoba. Jangan lupa memfokuskan diri di pertemanan dan karier.

KARIER:

Diperkirakan kehidupan pekerjaan kamu nggak stabil di tahun ini. Berarti kehidupan pekerjaanmu tidak membosankan. Sepertinya bakal terjadi perubahan secara tiba-tiba. Bisa jadi kamu akan mendapatkan tugas-tugas berbeda secara tiba-tiba. Kesempatan itu tentulah harus diambil karena siapa tahu kamu bisa mendapatkan kenaikan gaji atau bonus. Namun, kamu bakal dicemburui oleh rekan kerja. Jadi, selalu waspada akan rekan kerjamu di sepanjang 2017 ini, ya!
shio kuda


KEUANGAN:

Kondisi keuangan kamu cukup stabil di tahun 2017. Kamu bisa melihat peluang untuk memiliki sebuah mobil, bahkan rumah. Tapi, untuk masalah ini jangan terlalu mengikuti kata hati, ya!

KESEHATAN:

Jika kamu tidak menjaga kesehatan dengan baik, kemungkinan kamu akan mengalami penurunan berat badan secara signifikan. Tapi, tenaga kamu terbilang tinggi di awal tahun, jadi dipergunakan sebaik-baiknya, ya! Misalnya dengan berolahraga yang ringan terlebih dahulu, seperti jalan kaki.


Sumber : www.pegipegi.com

Pict :www.bisnis.com

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form