Ramalan SHIO KERBAU ( 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997) Tahun Ayam Api 2017

CINTA:

Dalam hubungan, utamakan kejujuran. Bagi yang sudah menikah, kamu bisa mendiskusikan mengenai masalah kehamilan dan anak. Sedangkan bagi yang belum menikah, kamu diramalkan akan memiliki masa paling bergairah di akhir 2017. Bisa jadi kamu akan menemukan pasangan yang tepat ketika akhir tahun.

KARIER:

Rekan kerja di kantor selalu mengira bahwa kamu selalu beruntung, padahal keberhasilan yang kamu raih berasal dari kemampuan sendiri. Soalnya, kamu punya energi ekstra untuk menyelesaikan segala masalah pekerjaan. Kamu juga punya insting yang bagus, sehingga bisa mengambil keputusan tepat. Tidak heran jika kamu selalu berada di depan jika bicara soal persaingan kerja. Orang-orang pun banyak yang meminta saran atau nasihat kepadamu.
shio kerbau

KEUANGAN:

Karena kamu telah bekerja dengan baik selama 2017, pendapatanmu pun bertambah. Jangan lupa menabung, ya, karena kemungkinan kamu bakal memerlukan biaya untuk keperluan mendadak.

KESEHATAN:

Energi kamu berlimpah di tahun ini, jadi manfaatkan untuk berolahraga atau menekuni hobi agar jiwa dan ragamu sehat. Tapi, jangan terlalu memaksakan diri untuk berolahraga agar kamu tidak cidera, ya. Juga hindari makanan tidak sehat.

Sumber : Pegipegi.com

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form