Ramalan SHIO KELINCI (1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999) Tahun Ayam Api 2017

CINTA:

Kehidupan sosial shio Kelinci akan mengalami peningkatan luar biasa, sehingga kamu akan memperoleh banyak teman di tahun ini. Untuk yang sibuk bekerja, coba aja main online dating supaya kamu bisa bertemu dengan banyak orang baru yang menarik. Untuk yang sudah menikah, kehidupanmu dengan pasangan akan lebih rumit dari biasanya. Bisa jadi kamu harus mengerahkan segala upaya untuk pernikahanmu, bahkan kamu akan mengajak pasanganmu untuk memiliki keturunan.

KARIER:

Kemungkinan, di sepanjang 2017 beban kerja kamu akan terus bertambah. Mumpung masih awal tahun, pergunakan waktu ini untuk bergerak maju meskipun masih merangkak pelan. Kamu juga bisa mempergunakan ilmu-ilmu yang kamu pelajari untuk meningkatkan karier. Jangan lupa untuk menjaga hubungan baik dengan atasan, ya!
shio kelinci


KEUANGAN:

Pada umumnya, kondisi keuanganmu baik-baik aja, tapi sebaiknya kamu juga menyimpan tabungan untuk dana darurat. Dan pastikan kamu juga membayar tagihan tepat waktu.

KESEHATAN:

Jika sebelumnya kamu nggak terlalu peduli pada penampilan fisik, tahun ini adalah saat yang tepat untuk memperbaiki hal itu. Kamu bisa mencoba diet, olahraga, dan membeli baju baru. Untuk yang sudah memiliki tubuh ideal, tetaplah berolahraga agar kamu makin sehat. Dan jangan abaikan waktu tidurmu, usahakan tidur selama delapan jam setiap malamnya.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form