Ramalan SHIO AYAM (1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005) Tahun Ayam Api 2017

CINTA:

Kekuatan emosi dan perasaan adalah hal terpenting bagi shio Ayam dalam menjaga setiap hubungan, entah itu hubungan persahabatan maupun percintaan. Jika kamu ingin meningkatkan kualitas hubungan persahabatan maupun asmara, kamu diharapkan untuk selalu memberikan perhatian terhadap orang-orang terdekat. Ada saatnya pula kau akan merasakan hubungan di titip ekstrim, yaitu menikah atau putus di tahun 2017.

KARIER:

Jika kamu mulai merasa bosan akan pekerjaan, di tahun ini kamu akan mengalami perubahan. Kamu akan merasakan energi yang produktif, bahkan dipercaya untuk menggarap proyek baru. Inilah waktu yang tepat untuk menunjukkan di depan atasan atau rekan kerja bahwa kamu adalah orang yang bisa dipercaya. Jika dilakukan dengan benar, peningkatan gaji dan promosi bakal ada di depan mata.
shio ayam


KEUANGAN:

Sangat penting bagi shio Ayam untuk melunasi semua tagihan. Kamu juga akan menemukan penawaran menggiurkan yang bisa menyebabkan kamu memiliki tagihan baru. Sebaiknya dihindari, ya!

KESEHATAN:

Tubuh kamu memiliki energi yang besar di tahun ini. Namun, bukan berarti kamu mengabaikan kondisi tubuh. Tetaplah rutin berolahraga dan lakukan diet yang tepat.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form