Ramalan SHIO ANJING (1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006) Tahun Ayam Api 2017

CINTA:

Kondisi emosional shio Anjing cenderung stabil di tahun ini, namun herannya kamu malah mengalami banyak perselisihan dengan pasangan. Jangan lupa untuk sering berkomunikasi dengan pasangan.

KARIER:

Kamu disarankan untuk membuka mata lebar-lebar terhadap kesempatan yang datang. Karena, selama ini kamu hanya bekerja demi mendapatkan gaji dan menantikan datangnya akhir pekan. Kesempatan baru tersebut bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih menantang. Tapi, jangan sampai kamu mengundurkan diri dengan gegabah, ya! Pastikan dulu kamu sudah mendapatkan tempat kerja yang lebih baik.
shio anjing


KEUANGAN:

Kondisi keuanganmu diperkirakan lebih stabil ketimbang tahun sebelumnya. Lunasi seluruh hutangmu dan tabung sisanya. Sepertinya bakal ada pengeluaran mendadak di masa yang akan datang, jadi pastikan tabunganmu cukup, ya!

KESEHATAN:

Kondisi kesehatan kamu tidak prima di awal tahun 2017, tapi makin membaik sepanjang tahun 2017. Bahkan, ada masanya kamu mendapatkan energi yang lebih besar dari biasanya. Manfaatkan kelebihan energi itu untuk berolahraga. Kamu juga disarankan untuk mengontrol tingkat stres.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form