Lowongan Kerja Akuntan PT. Murfa Surya Mahardika

MSM Consultant merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang konsultasi dalam hal perancangan, implementasi dan penyediaan kebutuhan dibidang sistem informasi serta teknologi informatika. MSM Consultant yang berpusat di Jakarta, telah memiliki jaringan perwakilan dan kegiatan proyek pada lebih 29 Provinsi dan 210 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia serta instansi Pemerintah.  

Jaringan operasi tersebut merupakan keunggulan perusahaan dalam hal dukungan penuh dan berkelanjutan terhadap kepentingan kliennya didaerah. Oleh karena itu MSM Consultant diperkuat oleh tim profesional yang memiliki rentang keahlian dibidang IS/IT dan bidang-bidang operasional seperti manajemen bisnis dan manajemen organisasi publik.
   
Produk layanan MSM Consultant dirancang dengan metodologi yang lebih mengutamakan efektifitas bagi organisasi kliennya. MSM consultant akan merekomendasikan sistem dan perangkat teknologi yang tepat guna dan memperhitungkan return yang optimal atas investasi IS/IT yang dikeluarkan oleh kliennya.

Dengan jaringan usaha pada lingkup yang lebih luas dan kerjasama kelembagaan dengan beberapa perguruaan tinggi terkemuka, MSM Consultant dapat memberikan pelayanan multi-aspek dan multi facet, untuk memenuhi kebutuhan klien akan IS/IT yang berkembang dari waktu ke waktu. Dalam hal ini MSM Consultant dapat berperan secara luwes sebagai mitra kerja terhadap klien, untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka menerapkan outsourcing strategy dibidang IS/IT.

Persyaratan:

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Belum menikah
  3. Pendidikan minimal S1 Akuntansi (fresh graduate diutamakan)
  4. IPK minimal 2,75.
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu bekerja dalam tim, memiliki sifat melayani yang baik terhadap klien, memiliki daya tahan yang kuat terhadap stress, dan mudah beradaptasi terhadap lingkungan kerja yang berbeda
  6. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Bagi anda yang berminat, silahkan mengirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pendukung lainnya serta tuliskan kode posisi disudut kiri atas amplop atau di dalam e-mail subject dikirimkan ke :

PT. Murfa Surya Mahardika, Perkantoran Majapahit Permai Blok B 24-25,
Jl. Majapahit no. 18-22 Jakarta Pusat 10160
atau ke alamat email berikut ini: hrd@msmgroup.co.id

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form