Lowongan Operation Manager, PT Graha Surya Artha Pratama (ANNIELAND)

PT Graha Surya Artha Pratama bergerak di bidang properti dengan nama PERUMAHAN ANNIELAND TANGGERANG. Perusahaan ini merupakan pengembang langsung dari perumahaan bersubsidi di daerah Cisoka, Tangerang.
Kami sedang membutuhkan tenaga kerja UNTUK POSISI OPERATION MANAGER. Silahkan hubungi 08118998222 atau apply via email di irma.annieland@gmail.com
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Memastikan bahwa komunikasi antar departemen sedang berlangsung dan digunakan untuk memelihara lingkungan kerja yang kondusif secara terus-menerus.
2. Mendukung perusahaan dalam perencanaan produksi dan memastikan bisnis ini sumber daya memadai.
3. Mengidentifikasi setiap kesenjangan keterampilan dalam organisasi dan melaksanakan program perekrutan untuk mendukung ini.
4. Pelatihan staff dan manajer untuk memastikan bahwa setiap orang turut andil dalam peran mereka.
5. Memberikan dukungan kepemimpinan fungsi untuk tim dan memotivasi staff untuk mencapai tujuan produksi.
6. Mengelola anggaran dan biaya efektif sehubungan dengan proses perencanaan.
7. Bertindak sebagai penghubung untuk manajemen senior dan dewan direksi untuk menjaga mereka up to date dengan hal-hal pemasaran.
8. Memastikan indikator kinerja utama berada di tempat dan target produksi terpenuhi.
9. Pelaksanaan setiap kebijakan baru dan prosedur yang berkaitan dengan proses produksi.
10. Memperkenalkan dan mengelola sistem IT, memastikan bahwa sistem teknologi cocok untuk tujuan.
Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Keahlian :
1. Leadership – Pembimbing tim dari departemen yang berbeda untuk mencapai tujuan organisasi.
2. Communication – Memastikan komunikasi yang sedang berlangsung dan efektif diantara departemen yang berbeda.
3. IT – Menjaga up to date dengan sistem IT di tempat kerja juga memiliki pemahaman tentang teknologi yang sedang berkembang.
4. Presentation – Menyajikan ide-ide dan hasil kepada para pemangku kepentingan yang berbeda di seluruh bisnis termasuk staf dan manajemen senior.
5. Team working – membina lingkungan kerja tim untuk memastikan bahwa semua produk disampaikan untuk waktu dan tujuan perusahaan terpenuhi.
6. Initiative – Kemampuan untuk bekerja sendiri dan memimpin ketika rintangan muncul atau ketika tugas membutuhkan penyelesaian.
7. Planning – Menjadi pemain utama dan memastikan bahwa rencana untuk masa depan yang jelas memberi jalan keluar untuk semua orang untuk mengikuti.
8. Problem Solving – Beradaptasi dengan lingkungan yang terus berubah dan bereaksi dengan cepat untuk memenuhi tantangan.
Kualifikasi :
1. Pria/ Wanita Usia Min. 25 tahun
2. Pendidikan Minimal S1/Sederajat
3. Pekerja Keras
4. Mampu Berkomunikasi Dengan Baik
5. Berpengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun



Level Pekerjaan :
Manager / Assistant Manager
Industri :
Pengembangan Properti
Pendidikan :
Sarjana / S1
Tipe Pekerjaan :
Purna Waktu / Full Time

Posted Date: November 5, 2016
Closing Date: November 20, 2016

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form