Nenek Ini Tewas Setelah Bercinta Dengan Pria Muda

Seorang wanita di Portugal berusia 91 tahun ditemukan tewas di sebuah tempat tidur dengan kondisi tanpa busana di tubuh bagian bawah setelah berhubungan badan dengan pria tetangganya yang berusia 41 tahun.

Korban diyakini tewas karena lemas. Kejadian itu berlangsung di sebuah rumah di Aveiro, 50 mil sebelah selatan Porto, Portugal.

Pria berusia 41 tahun yang telah menikah dan mempunyai anak dua ditangkap polisi setelah hasil analisis DNA ditemukan cairan sperma di tempat kejadian.

grandmother
Inset Grandmother (Pixabay)
Namun, pria dibebaskan dengan uang jaminan setelah sebelumnya seorang hakim pengadilan menyatakan bahwa hasil auotopsi menunjukkan korban meninggal karena asfiksia. Gejala itu, menurut hakim, diduga terjadi selama keduanya melakukan hubungan badan di luar kendali.

Kematian korban dianggap pengadilan sebagai dampak dari “kecelakaan tragis”. Identitas pria dan wanita tua itu tidak dirilis pengadilan.

Seorang tetangga korban menggambarkan wanita yang tinggal sendirian itu selama ini ”sangat aktif”, meskipun usianya sudah uzur. Tetangga juga kerap melihat wanita itu berkeliling di sekitar rumahnya untuk melakukan pekerjaan sambilan.

Pihak Kepolisian Aveiro, seperti dilansir dari Daily Star dan diberitakan Sindonews, Selasa (8/12/2015), menyatakan, tidak ada tanda-tanda bahwa pria itu memaksa masuk ke rumah korban. Selain itu tidak ada barang-barang yang diambil dari rumah korban.


Sumber : Okezone



December 08, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...