Hasil Lengkap Liga Champions Grup E-H

Penyisihan grup Liga Champions 2015--2016 telah usai. Sebanyak 16 tim sudah memastikan tempat di babak knock-out. Sementara itu, delapan tim yang menempati posisi ketiga di fase grup harus gigit jari terlempar ke Liga Europa musim ini.

Arsenal, Chelsea, Dinamo Kiev, Gent, dan AS Roma menjadi lima klub yang baru mendapatkan kepastian lolos usai melakoni matchday 6, Kamis 10 Desember.

champion league
Di antara klub-klub tersebut, kiprah Arsenal bisa dibilang paling heroik. Untuk lolos, The Gunners dituntut menang dengan skor 2-0 atau lebih atas Olympiakos pada laga pamungkas grup. Siapa sangka, The Gunners yang bertindak sebagai tim tamu justru sukses meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Fan The Gunners bisa jadi sedang bersuka cita pada saat ini. Maklum, Arsenal yang tidak menang pada tiga pertandingan awal penyisihan grup ternyata masih bisa bangkit dan lolos ke babak knock-out. The Gunners sebetulnya memiliki poin yang sama dengan Olympiakos. Namun Arsenal berhak lolos karena unggul head to head dengan klub asal Yunani tersebut.

Berikut ini hasil-hasil pertandingan matchday 6 Grup E-H, Kamis 10 Desember
Bayer Leverkusen 1-1 Barcelona
Roma 0-0 BATE
Dinamo Zagreb 0-2 Bayern Muenchen
Olympiakos 0-3 Arsenal
Dynamo Kiev 1-0 Maccabi Tel Aviv
Chelsea 2-0 Porto
Valencia 0-2 Lyon
Gent 2-1 Zenit


Sumber : Metrotvnews.com



December 10, 2015

0 komentar:

Post a Comment