HARAPANKU di Arak Ribuan Simpatisan Pendukungnya

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep nomor 1 Rahman Assagaf – Kamrussamad kembali disambut secara luar biasa oleh masyarakat di Kecamatan Ma’rang, Minggu (22/11/2015).

Rahman Assagaf-Kamrussamad yang diarak ribuan simpatisannya tanpak memakai baju putih berjalan kaki menuju lokasi sosilisasi di Desa Pitue Ma’rang. Sebelumnya pasangan perpaduan birokrat dan politisi ini mengunjungi beberapa wilayah yang ada di Ma’rang menggunakan mobil bak terbuka bersama rombongan timnya.

Ketua Tim Pemenangan HarapanKu, Muhammad Arsyad Kunnu menyampaikan, permohonan maaf atas kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan yang ada di wilayah ini.

Wajah ceria anak-anak bersalaman dengan Cabup
“Saya mewakili HarapanKu memohon maaf atas kemacetan ini,” terangnya.

Lebih lanjut legislator Fraksi Gerindra ini mengatakan, kehadiran massa dalam jumlah yang cukup besar tak dapat dibendung karena murni kehadiran masyarkat Pangkep yang ikut secara sukarela ikut mengawal kampanye HarapanKu.

“Kehadiran massa yang secara sukarela tak dapat dibendung. Karena murni mereka hadir berdasarkan panggilan dari dalam hatinya,” tambahnya.

Terlihat sejumlah massa berkumpul di sudut-sudut jalan yang ada wilayah ini menyambut kehadiran HarapanKu yang melintas di beberapa ruas jalan desa.


Sumber : Tim Harapanku



November 23, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...