Galau Janda Maros Nekat Melompat di Jembatan

Jembatan Kembar di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, dipadati pengendara sepeda motor, setelah seorang janda satu anak asal Kabupaten Maros nekat terjun bebas di jembatan tersebut, Minggu (22/11/2015) sekitar 23.30 Wita malam tadi.

Korban diketahui bernama Hasbiah (30) warga Dusun Takkalasi, Kabupaten Maros. Hingga dini hari ini, korban belum ditemukan oleh sejumlah Tim SAR yang turun melakukan pencarian.

Hingga saat ini, rekan korban, Anti, masih diperiksa di Mapolsek Pallangga Gowa. Anti merupakan orang terakhir yang ditemani oleh Hasbiah menuju jembatan kembar malam tadi.

Sementara tim SAR Makassar dan UNM sudah siap-siap di TKP untuk melakukan pencarian.

Janda Maros Karaoke Bareng Pacar

Jembatan Kembar di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, dipadati pengendara sepeda motor, setelah seorang janda satu anak asal Kabupaten Maros dilaporkan melompat di jembatan tersebut, Minggu (22/11/2015) sekitar 23.30 Wita malam tadi.

Galau Janda Maros Nekat Melompat di Jembatan
Korban diketahui bernama Hasbiah (30) warga Dusun Takkalasi, Kabupaten Maros. Informasi yang dihimpun pojoksulsel di TKP, Hasbiah saat itu dibonceng oleh rekannya Anti (28) yang juga warga Takkalasi, Maros.

Dari keterangan Anti, sebelum ke jembatan kembar Gowa, mereka berdua sempat karaoke di sebuah rumah bernyanyi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Daya, Makassar, sekitar dua jam.

Di dalam room karaoke tersebut, bukan hanya Anti dan Hasbiah. Ada pula kekasih Hasbiah bernama Asdar, serta rekannya dari Pattene, Maros.

Setelah itu, Anti memacu sepeda motornya ke arah Jalan Urip Sumohardjo Makassar, kemudian melintas di jembatan kembar Gowa. Hal tersebut merupakan perintah dari sang janda asal Maros tersebut.

“Di jalan, Hasbiah sempat disuruh pacarnya untuk pulang. Tapi Hasbiah ngotot jalan terus,” katanya di Mapolsek Pallangga Gowa, Minggu (23/11/2015) dini hari.

Setiba di atas jembatan kembar gowa, Hasbiah meminta Anti menghentikan sepeda motor. Korban lalu berjalan seorang diri, hingga akhirnya Anti mendengar teriakan warga kalau ada orang yang melompat dari atas jembatan jembatan kembar.


Sumber : Pojoksulsel



November 23, 2015

0 komentar:

Post a Comment