Mario Teguh Super Show Tayang di MNCTV 25 Oktober 2015

Bagi anda penggemar acara Mario Teguh Golden Ways, kini kembali anda dapat menyaksikan penampilannya di layar televisi melalui acara Mario Teguh Super Show Tayang di MNCTV 25 Oktober 2015. Rasanya tak ada yang tak mengenal Mario Teguh. Sejak namanya masuk dalam jajaran motivator ternama Indonesia, pria yang terkenal dengan jargon Salam Super-nya ini selalu dinantikan kehadirannya oleh pemirsa. 

Apalagi, kalimat-kalimat sakti yang disampaikannya selalu mampu menginsiprasi dan memberikan solusi bagi segala problematika yang dihadapi pemirsa. Kini, Mario Teguh akan hadir di layar MNCTV dengan program Mario Teguh Super Show (MTSS). 

MTSS akan hadir tiap Minggu pukul 21.15 WIB di MNCTV. Program ini tayang perdana tanggal 25 Oktober 2015.

mario teguh mnctv
Mario Teguh, Dok. MNCTV
MTSS akan dikemas dengan konsep yang berbeda pada setiap episodenya. Kehadiran bintang tamu, games relaksasi sampai kejutan-kejutan akan ditampilkan untuk pemirsa dan diharapkan dapat merefleksikan tema atau masalah yang sedang dibahas saat itu. 

Selain itu, sang motivator juga akan menyampaikan lima Golden Ways pada setiap segmen dengan harapan dapat menginspirasi para penonton. Kehadiran host serba bisa, Gilang Dirga, dan artis Julia Perez tentu akan menambah hangatnya suasana.

Jadi, jangan ketinggalan! Saksian sajian pertama MTSS dengan tema Pilih Pilih Salah Pilih pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 pukul 21.15 WIB hanya di MNCTV!

Salam Super !


Source: Sindonews

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form