Redam Selingkuh Dengan Cara Ini

Redam Selingkuh Dengan Cara Ini. Perselingkuhan bisa menyelinap melalui pintu mana saja. Di mana ada celah, pasti terjadi perselingkuhan. Perselingkuhan bisa terjadi antara orang yang sementara pacaran atau bahkan yang tak jarang terjadi orang yang telah berumah tangga. Berikut ini tips meredam hasrat selingkuh dalam pernikahan.

Terlibat dalam keuangan

Terlibatlah dalam pengeluaran rumah tangga. Ide-ide ini adalah bentuk waspada terhadap bagaimana uang yang diterima dan dibelanjakan pasangan.Dengan begitu Anda akan tahu berapa banyak uang yang tersedia untuk makanan, hiburan, pakaian dan rezeki keluarga.

Redam Selingkuh Dengan Cara Ini
Selalu mengejutkan pasangan

Mengejutkan pasangan dengan kartu, permen atau hadiah kecil membantu menjaga cinta tetap hidup dalam sebuah pernikahan. Ingatkan dia setiap hari bahwa Anda mencintainya.

Aktif di bidang sosial

Pergi ke acara bersama-sama, dan akrab dengan teman masing-masing. Cara ini membuat Anda dan pasangan saling mengontrol pergaulan dan dikontrol lingkungan sekitar.

Cemburu bukan pilihan

Wanita memiliki kecenderungan untuk paranoid tentang sesuatu yang tidak ada. Percayalah pada pasangan dan biarkan dia tahu Anda percaya padanya. Dia pantas untuk merasa dipercaya.

Sesuaikan kebiasaan

Misalnya, jika Anda adalah orang yang aktif setiap hari, maka berbagi hobi dengan pasangan Anda. Pergi ke gym bersama-sama, atau pergi berjalan-jalan berdua. Gunakan saat-saat relaksasi sebagai momen untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Demikian dilansir Familyshare, Jumat (18/9/2015).



September 18, 2015

0 komentar:

Post a Comment