Mobil Tabrakan Gara-Gara Laba-Laba

Mobil Tabrakan Gara-Gara Laba-Laba. Kalau kita cuma mendengar tanpa melihat langsung akan terasa lucu dan aneh, tetapi peristiwa ini benar-benar terjadi pada sebuah mobil bertabrakan dengan bus sekolah setelah pengemudinya, seorang wanita meloncat dari kursi pengemudi setelah melihat seekor laba-laba.

Adalah Angela Kipp (35) yang meloncat dari kursi pengemudi setelah melihat laba-laba di bahunya, Jumat (18/9) demikian pernyataan dari County Sheriff Kosciusko.

Mobil Tabrakan Gara-Gara Laba-Laba
Karena kaget dan panik, Kipp meloncat dari kursi mobil saat kendaraan itu bergerak mundur. Anak Kipp yang baru berumur 9 tahun yang ada di kursi belakang kemudian duduk di kursi pengemudi dan mencoba mengerem. Tapi anak itu justru menekan pedal gas, demikian pernyataan dari pihak berwenang.

Mobil tersebut akhirnya menabrak bus sekolah yang tengah lewat. Anak Kipp akhirnya harus menjalani perawatan di rumah sakit dan berada dalam kondisi stabil karena cedera minor di bagian kepala.

Sementara itu pengemudi bus sekolah tak mengalami cedera dan tidak ada anak-anak yang berada dalam bus - demikian pernyataan dari County Sheriff Kosciusko.

Menurut Sersan Pertama Chad Hill dari County Sheriff Kosciusko, kondisi kecelakaan ini sangat unik dan situasinya sangat aneh.

"Sangat luar biasa kalau kecelakaan ini tidak berujung pada kejadian yang lebih tragis," papar Hill.

Saat ini kecelakaan tersebut tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.



September 25, 2015

0 komentar:

Post a Comment