Go BMX Sinetron Menarik Penuh Aksi di MNCTV

MNCTV kembali memberikan hiburan–hiburan terbaik untuk pemirsa setianya. Kali ini, sinetron bergaya baru dan unik hadir menyapa pemirsa.

Menggabungkan atraksi keren dan drama remaja, MNCTV bekerja sama dengan MD Entertainment menghadirkan sebuah sinetron berjudul Go BMX. Sinetron ini mengedepankan olahraga BMX Freestyle yang banyak digilai para remaja Indonesia.

Bukan hanya mengandalkan jalan cerita, pemirsa juga dihibur dengan aksi para pemain dengan sepeda BMX-nya. Tak heran, karakter utama di sinetron ni diperankan langsung oleh seorang atlet sepeda BMX asal Bandung bernama Okke Oktavianus. Di usianya yang baru 17 tahun, Okke sudah mengecap segudang prestasi di bidang olahraga tersebut.
Dalam sinetron Go BMX, Okke memerankan karakter Udin. Selain itu, juga ada Armando Jordy sebagai Jack, Vebby Palwinta sebagai Saskia, Indra Birowo sebagai Dadang, Varissa Camelia sebagai Jamilah, dan masih banyak lagi aktor – aktor muda berbakat lainnya.

Go BMX Sinetron Menarik Penuh Aksi di MNCTV
Kisah berawal dari niat Udin mencari uang demi membelikan angkot untuk bapaknya. Udin pun berusaha untuk mempelajari atraksi–atraksi sepeda BMX bermodalkan sepeda yang diberikan oleh sahabatnya, Firman.

Bersama Firman, Rizal, dan Adol, berempat mereka mempelajari trik BMX secara otodidak, hingga secara perlahan mereka berhasil membuat atraksi–atraksi yang mengagumkan layaknya atlit BMX Profesional.

Perjuangan Udin dalam meraih cita–citanya dihalangi oleh Jack, anak dari Rojali, yang menaruh dendam kepada Dadang. Rojali mencarikan pelatih BMX Profesional untuk Jack agar bisa belajar BMX dan mengalahkan Udin.

Ketabahan Udin dalam mempelajari seluk beluk BMX menjadi daya tarik tersendiri dalam sinetron lain. Go BMX akan menambah daftar sinetron terbaikMNCTV mulai Senin, 14 September 2015, pukul 18.45 WIB setiap Senin-Rabu.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form