Poopductive Jejaring Sosial Khusus di Toilet

Poopductive adalah sebuah media jejaring sosial terbaru yang dapat digunakan oleh penggunanya yang tengah berada di dalam toilet. Sesuai namanya, aplikasi tersebut memungkinkan pengguna melakukan chatting atau bermain game dengan orang lain yang dalam waktu bersamaan juga sedang melakukan kegiatan sama di kamar mandi.

Poopductive Jejaring Sosial Khusus di Toilet
BAB (Mirror/Okezone)
Dikutip dari Mirror dan Okezone, Sabtu (22/8/2015), aplikasi Poouductive memungkinkan pengguna mengubah “waktu toilet” menjadi ajang bersosialisasi dengan pengguna lain. Aplikasi Poopductive sendiri sebelumnya sempat gagal mengumpulkan dana di situs Kickstarter. Meski begitu, sang pencipta aplikasi yakni Ricardo Gurber tetap meluncurkannya walaupun tak ada sokongan dana dari Kickstarter.

"Anggap saja sebagai sebuah tempat magis. Orang-orang dari seluruh dunia dapat secara anonim bertemu untuk menikmati waktu mereka, kedamaian, dan ketenangan bersama-sama dengan bercakap-cakap, berfilosofi, dan berbagi ide satu sama lain," ujar Gruber.

Aplikasi Pooupductive dapat diunduh secara gratis oleh pengguna iPhone di seluruh dunia. Gruber berharap ke depannya dapat menambahkan aspek amal untuk aplikasi yang cocok digunakan saat orang tengah berada di toilet ini.

"Kami berharap untuk menghubungkan Pooductive dengan beberapa badan amal besar yang berfokus pada air bersih dan meningkatkan kebersihan di negara-negara berkembang," tambahnya.

Bagi yang tertarik untuk berbincang-bincang dengan orang lain saat tengah duduk di atas closet dalam toilet, aplikasi Poopductive dapat mulai diunduh gratis di perangkat iPhone.



August 23, 2015

0 komentar:

Post a Comment