Kisah Tragis Seorang Wanita Yang Kena Azab

Kisah Nyata Seorang Wanita yang Koma di Tanah Suci, ini adalah kisah nyata yang saya ambil dari catatan FB Ust. Nasir. Alhamdulillah beliau mau berbagi pengalaman beliau dengan kita semua. Dimana bagi saya pribadi pengalaman ini sangat baik untuk menjadi renungan bagi kita semua. Dan alhamdulillah beliau juga mengizinkan, bahkan merasa senang jika kisah beliau ini dishare. Karena itu melalui blog ini saya mempostingnya.

Berikut kisahnya ...
Kisah Tragis Seorang Wanita Yang Kena Azab

Selama hampir sembilan tahun menetap di Mekah sambil mengurus jemaah haji dan umrah, saya telah melalui berbagai pengalaman menarik dan juga pahit. Bagaimanapun, dalam banyak-banyak peristiwa itu, ada satu kejadian yang pasti tidak akan saya lupakan sampai kapanpun. Yaitu pengalaman terhadap seorang wanita yang berusia 30-an. Kejadian itu terjadi ketika saya mengurus satu rombongan haji.


Cerita Selengkapnya Disini ==> Kisah Tragis Seorang Wanita Yang Kena Azab

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form