Cara Menyelidiki Perselingkuhan Pria

Mungkin Anda heran mengapa perilaku pasangan tiba-tiba berubah dan tidak seperti biasa. Dia tak pernah memuji Anda lagi, bahkan lebih sering menghabiskan waktu dengan ponselnya. Jika yang terjadi situasi seperti ini, besar kemungkinan telah terjadi perselingkuhan. Berikut cara menyelidiki perselingkuhan pria.

Mencari celah keluar rumah meski sibuk

Bekerja seharian tentu membuat tubuh lelah. Biasanya pria hanya ingin istirahat di rumah. Namun, bila dia selalu mencari celah keluar rumah walau sudah waktunya istirahat berarti ada sesuatu menarik yang ia cari di luar rumah.

Terjadi berubahan sikap secara signifikan

Apakah dia sudah tak pernah memuji penampilan Anda atau lupa mengingatkan diet? Bila pria sudah tak peduli dengan penampilan wanita, kemungkinan besar ada wanita lain yang lebih manarik hingga membuatnya lebih peduli.

Cara Menyelidiki Perselingkuhan Pria
Ada aroma berbeda di tubuhnya

Hal ini mungkin terdengar aneh. Tapi, akan ada perubahan aroma yang berbeda dari biasa bila pria telah berselingkuh. Itu terjadi karena aroma wanita lain menempel di tubuhnya.

Ada transaksi tak jelas di rekeningnya

Bila Anda menemukan ada transaksi tak jelas atau penarikan yang tidak diketahui untuk apa perginya, bisa jadi itu dipergunakan untuk kencan dengan wanita lain. Coba selidiki lebih lanjut transaksi tersebut. 

Ada perhiasan wanita di mobilnya

Apakah Anda menemukan perhiasan di dalam mobil yang bukan milik Anda? Atau kancing baju di dasboard ketika Anda sedang mencari sesuatu di mobil? Ada atau tidak penjelasan lain dari dia, mungkin sudah saatnya bertanya. Demikian dikutip Familyshare dan Okezone, Selasa (4/8/2015).



August 04, 2015

0 komentar:

Post a Comment