Tehnik Mempercantik Kulit Dengan Cara Ditampar

Ada-ada saja cara yang dilakukan untuk terlihat cantik, dan orang akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Termasuk mengikuti metode perawatan aneh, seperti fish spa, plasenta domba yang digunakan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan, hingga ditampar sekalipun.

Tehnik Mempercantik Kulit Dengan Cara Ditampar
Ya, di Thailand, ada jenis perawatan khusus untuk membuat wajah terlihat alami. Perawatan khusus tersebut adalah dengan cara menampar wajah.

Praktisi kesehatan alami dari Thailand, Rassameesaitarn Wongsirodkul, yang akrab dipanggil Tata, mengungkapkan bahwa perawatan ini memiliki banyak manfaat. Mulai dari menghilangkan keriput, jerawat, mengecilkan pori-pori, serta mengencangkan kulit wajah.

Selain itu, perawatan dengan cara menampar ini juga bisa dilakukan di bagian tubuh lain. Misalnya saja pada payudara ataupun bokong. Selama 15 menit saja, pelanggan yang ingin melakukan perawatan ini akan ditampar di bagian payudara dan bokong. Tujuannya tentu saja agar payudara bisa kencang seperti yang diharapkan.

Meski belum ada studi medis terkait teknik kecantikan dengan cara menampar, namun dokter mengakui bahwa cara tersebut dapat meningkatkan sirkulasi darah serta membuat tubuh lebih sehat. Demikian sebagaimana dilansir dari Mirror, Rabu (28/7/2015).



July 29, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...