7 Macam Ciuman Yang Selalu Diimpikan Oleh Wanita

Dalam sebuah cerita, digambarkan ada seorang wanita biasa saja yang menarik perhatian pria paling tampan di kampus. Akibat jarangnya berinteraksi, pria tiba-tiba mencium wanita tersebut tanpa sebab saat ada moment yang tepat.

Kisah seperti ini konyol, tapi membuai dan membuat Anda ingin mengalaminya. Iya kan? Hayo jujur saja, Ladies. Berikut ini adalah jenis ciuman lain yang mungkin juga Anda inginkan seperti dilansir dari All Women Stalk.

Ciuman sambil didorong ke tembok

Saat Anda dan pasangan Anda sedang menikmati waktu berdua, tiba-tiba ia mendorong Anda ke tembok dan mencium Anda. Apa yang Anda rasakan? Jantung yang berdegub kencang, bukan? Tidakkah Anda selalu memimpikan ciuman ini?

Ciuman di kening

Jenis ciuman ini menujukkan rasa simpati dan kepedulian yang dalam dari pasangan Anda. Menerimanya seakan memberi perasaan nyaman dan tenang karena kita tahu bahwa kita tidak sendiri dalam menjalani dan menghadapi hidup ini.

7 Macam Ciuman Yang Selalu Diimpikan Oleh Wanita
Ciuman di sela pembicaraan

Ciuman ini sangat sering ditampilkan dalam film. Saat sang wanita sedang berbicara, entah dalam kondisi sedikit marah atau sedang menegaskan sesuatu, pasangannya tiba-tiba menciumnya. Bukankah ciuman seperti ini sangat romantis, Ladies?

Ciuman untuk menenangkan saat menangis

Saat Anda seakan tak sanggup menghadapi suatu masalah, yang Anda inginkan adalah rasa tenang dan sedikit perlindungan. Ciuman saat Anda menangis ini dapat memberikan perasaan tersebut dan seakan membuat hidup Anda terasa lebih ringan.

Ciuman saat tidur

Ciuman ini tentu sulit untuk diketahui. Namun jika Anda telah mendapatkannya, ketahuilah bahwa itu pertanda dia benar-benar tulus melakukannya. Hal itu menunjukkan perasaannya yang dalam pada Anda dan itu benar-benar sweet.

Ciuman dengan soundtrack

Jika Anda berciuman sambil memutar musik, hal tersebut akan membuat Anda merasa seperti di dalam film. Seolah lagu itu spesial tercipta untuk Anda berdua, apalagi jika ceritanya menggambarkan kisah Anda dengannya.

Di tengah pertengkaran

Sepasang kekasih beradu mulut dan tak lama kemudian berciuman itu film banget ya, guys. Tapi tidak ada salahnya lho dicoba, selama pasangan Anda tidak mengatakan hal-hal yang menyakitkan hati saat bertengkar.



July 23, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...