Tampilan Perdana Samsung Galaxy A8

Samsung tampaknya terus menghadirkan jajaran terbaru untuk lini smartphone Galaxy A dan Galaxy E. Informasi terbaru mengatakan bahwa mereka tengah menyiapkan varian terbaru untuk Galaxy A, yang akan diberi nama Samsung Galaxy A8. Sementara ini, berbagai bocoran penampakannya muncul di internet.

Bocoran penampakan ini kami dapatkan dari situs Perancis nowhereelse.fr. Pada foto di atas Anda bisa melihat desain Galaxy A8 yang miliki ciri khas dari Samsung, yaitu penggunaan tombol home dengan bentuk yang agak memanjang. Dibandingkan tiga seri sebelumnya (A3, A5, dan A7), ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih besar.

Samsung Galaxy A8 katanya menggunakan layar 5.7 inci berpanel Super AMOLED. Layar ini menghasilkan visual pada 1920 x 1080 pixel. Dibalik layar ini tertanam prosesor Snapdragon 615 yang berduet dengan RAM 2 GB. Memori internal sebesar 16 GB juga didukung oleh slot Micro SD. Operasional secara umum ditenagai oleh baterai 3.050 mAh.

Terkait kamera, kabarnya Samsung Galaxy A8 menggunakan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Belum diketahui kapan Samsung akan mengumumkannya secara resmi, sekaligus berapa harga yang akan dibanderol. Jika melihat pesaingnya yang telah merilis ponsel dengan Snapdragon 615, harusnya Samsung akan memasarkannya dalam waktu dekat.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form