Ibu Angkat Angeline Terindikasi Psikopat

Berdasarkan hasil tes psikologi yang dilakukan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TPA) menunjukkan ibu angkat Angeline, Margareith C Megawe, terindikasi psikopat.

Tes psikologi dilakukan dr. Lely Setywati. Kesimpulan sementara Margareith mengidap beberapa kelainan psikologi. Hasil tes psikologi tersebut menunjukkan jika Margareth sering marah-marah, keras, kasar, bahkan sering mengusir orang-orang yang datang ke rumahnya.

angeline
"Dia sangat tertutup, penuh curiga secara berlebihan, dan sangat ketakutan. Itu salah satu ciri psikopat," jelasnya, saat dihubungi Media Indonesia, Kamis (11/6).

Dia tidak mau menyebutkan secara gamblang kalau margareith mengalami ganguan jiwa. Pasalnya, keterangannya berbeda-beda dan baru satu kali dites kejiwaannya.

"Maka dari itu perlu dievaluasi dan ada tes psikologi lagi. Baru kita bisa menetapkan apakah dia sakit atau bagaimana," jelasnya.

Dari hasil tes psilokogi, Lely juga menyimpulkan Margareith sosok wanita maskulin yang dominan. "Dia selalu dipenuhi kemarahan, agresif, dominan, sadisme, pemarah, paranoid, dan agresivitas berlebihan. Ini sangat cocok dengan profil psikopat," ujarnya.

lely menambahkan berkas-berkas laporannya sudah diserahkan ke Polresta Denpasar melalui Kapolresta Denpasar A.A. Made Sudana.



June 12, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...