Gaun Pernikahan Ini Terbuat dari Kertas Toilet

Biasanya gaun pernikahan terbuat dari bahan dengan desain yang mewah dan mahal. Tetapi bagaimana jika gaun pernikahan Anda terbuat dari kertas toilet yang kita kenal untuk membersihkan diri saat berada di kamar kecil sebuah tempat?

Dilansir dari Reuters, sebuah acara yang digelar di New York, Amerika Serikat (AS), Cheap Chic Weddings Toilet Paper Wedding Dress Contest menghadirkan gaun pernikahan yang terbuat dari kertas toilet.

Gaun Pernikahan Ini Terbuat dari Kertas Toilet
Gaun Pernikahan Terbuat dari Kertas Toilet (Reuters)
Disebutkan, bahwa ada sepuluh desainer memperebutkan hadiah senilai USD 10 ribu. “Aturannya sangat mudah, mereka harus menggunakan kertas toilet jenis apapun, dan boleh dibantu lem atau jarum. Namun dilarang memakai mesin jahit,” ucap panitia acara tersebut, Laura Gawne.

Lebih lanjut Laura menjelaskan, awal mula membuat lomba ini ketika ia mempromosikan situs perlengkapan pernikahan miliknya. Melihat respon yang sangat baik, acara ini pun terus digelar hingga sampai di event ke-11.

Tahun ini, toko perlengkapan pernikahan Kleinfeld, menjadi tempat untuk digelarnya acara tersebut. Sementara para pemenang, nantinya dapat menjual desain baju miliknya di toko tersebut. “Kami menggunakan 4585 kelopak bunga, karena motif gaun kami adalah flora,” jelas juara ketiga lomba tersebut, Carol Touchstone.

Juara pertama, Donna Pope Vincler berhasil membuat tuxedo pernikahan yang dapat dialihkan menjadi sebuah jaket, topi, dan dasi kupu-kupu. Donna mengungkapkan, dirinya membutuhkan waktu tiga bulan dan ratusan isolasi dan lem untuk membuat baju tersebut.



June 27, 2015

0 komentar:

Post a Comment