Tips Terhindar dari Patah Hati

Terkadang banyak orang terlalu tinggi harapannya ketika menjalani hubungan dengan seseorang. Mereka mengharapkan dinikahi padahal, belum tentu pasangannya ingin menikahinya. Harapan ini membuat kecewa dan sedih.

Melansir dari Familyshare, Sabtu (16/5/2015), berikut beberapa hal yang bisa dilakukan agar tidak mudah patah hati saat berhubungan dengan seseorang.

Menurunkan harapan

Film, buku, roman, membuat orang terlalu banyak berharap. Ketika cinta mereka tak sesuai pada pada buku yang dibaca akan membuat mereka sakit hati. Lebih baik Anda bersikap realistis dalam hubungan. Jalani saja apa adanya. 

patah hati
Patah hati (Marthabeck/Okezone)
Berhenti mengubah pasangan

Kadang seseorang berharap pasangannya menjadi sosok sesuai yang didambakan. Sehingga, banyak orang berusaha mengubah karakter dan kebiasaan kekasih. Daripada berharap yang tak pasti, lebih baik Anda menyesuiakan diri dengan pasangan. 

Mengubah perspektif menjadi lebih baik

Bahkan, jika Anda tidak bisa memilih mengubah keadaan, menurunkan harapan dan mengubah perspektif Anda bisa menjadi jalan keluar. Anda dapat mengontrol perilaku seseorang dan pribadi diri sendiri.



May 16, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...