Keuntungan Memiliki Pacar Wanita Tomboi

Wanita tombo tidak seperti wanita feminim kebanyakan yang memakai terlalu banyak make up dan jarang sekali memakai baju anggun. Wanita tomboi mungkin bukan tipe yang membuat pria jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, saat mulai terlibat percakapan dengannya, Anda akan mengetahui betapa asyik kepribadiannya.

Menjalin cinta dengan wanita tomboi dapat mendatangkan keuntungan. Melansir Mensxp dalam laman resmi Okezone, Senin (18/5/2015) berikut ini keuntungan berpacaran dengan wanita tomboi.

Tidak Menyusahkan

Dia tidak akan membuat Anda menunggu hingga berjam-jam untuk bersiap kencan. Faktanya, wanita tomboi hanya membutuhkan sepasang jeans dan kaus. Hanya mengenakan ini, dia pun siap bertemu dengan Anda.

cewek tomboy
Mudah akrab

Jika diberi pilihan harus berteman dengan wanita feminin atau sekelompok pria, maka si tomboi akan menjawab yang kedua. Ketika dia diperkenalkan dengan kawan-kawan Anda, si tomboi akan dengan mudah membaur.

Tidak menyeret Anda untuk berbelanja

Anda tidak perlu khawatir membawakan kantung-kantung belanjaan sedangkan ia asyik berpindah toko karena wanita tomboi tidak begitu suka berbelanja. Ia hanya membeli barang-barang yang diperlukan, bukan diinginkan.

Minim drama

Hal lain yang menguntungkan dari wanita tomboi adakah dia tidak cengeng, tidak manja, mandiri, dan sangat kuat.

Jadi, apakah Anda tertarik dengan wanita tomboi?



May 18, 2015

0 komentar:

Post a Comment