Gionee Elife E8 Smartphone Kamera 32 MP Miliki Resolusi Gambar 100MP

Gionee Elife E8 memiliki kekuatan kamera 32 MP dan mampu menghasilkan gambar resolusi 100MP, smartphone terbaru Gionee ini diklaim akan menggunakan nama seri Elife E8 serta juga memiliki fitur pengamanan jari atau fingerprint dan menjadi seri premium terbaik.

Hal tersebut diungkapkan langsung dalam laman situs GSM Arena, Sabtu (23/5/2015), melalui teaser gambar yang dirilis perusahaan, selain diperkuat dengan fitur kamera. Seri Elife E8 miliki sensor sidik jari dengan aksen warna emas yang terasa sangat premium.

Gionee Elife E8
Gionee Elife E8 (Dok. Okezone)
Dalam gambar teaser tersebut, disebutkan bahwa seri Elife E8 hadir dengan rangka alumunium dan aksen warna emas yang kokoh. Serta fitur Dual LED flash dua warna yang menjadi senjata andalan utama perangkat, untuk bersaing dengan ponsel di kelas premium.

Sensor kamera besar 23MP juga menawarkan lossless zoom, sebuah fitur yang mirip dengan yang ada pada seri Nokia Lumia 1020. Fitur tersebut diklaim dapat memberikan hasil gambar yang baik dan besar, dengan menghilangkan bingkai dan mengutamakan kualitas resolusi yang baik.

Selain itu, beberapa sumber lain juga menyebutkan bahwa Gionee Elife E8 memiliki dimensi layar seluas 4,6 inci beresolusi 1.440 x 2.560 dengan teknologi layar AMOLED. Serta persenjataan prosesor True octa-core MediaTek MT6795 SoC berkecepatan 2GHz dan GPU IMG G6200.



May 24, 2015

0 komentar:

Post a Comment