Cube i6 Air Tablet 3G dengan Dual Sistem Operasi

Cube i6 Air Tablet 3G dengan Dual Sistem Operasi merupakan tablet berukuran 9,7 inci yang dirancang dapat menggunakan dua sistem operasi sekaligus yakni Android 4.4 dan Windows 8.1. Selain itu, tablet ini juga dibekali dengan konektivitas berbasis 3G.

Cube i6 Air diperkuat dengan prosesor Intel Atom Bay Trail yang diklaim mampu menampilakan performa mumpuni. Sementara itu, tablet ini juga disematkan resolusi layar cukup besar yakni sebesar 2048 x 1536 piksel.

Cube i6 Air
Menggunakan dua OS, tablet ini mampu menjalankan beberapa aplikasi yang kompatibel pada masing-masing platform. Saat menggunakan Windows 8, perangkat itu mampu menjalankan beberapa aplikasi seperti Office dan Internet Explorer.

Sementara ketika di-reboot ke Android, pengguna dapat leluasa menggunakan aplikasi khas robot hijau tersebut. Antara lain Google Maps, Gmail, YouTube, Pandora, dan lainnya.

Laman jual beli online Geekbuying yang berasal dari China, membanderol tablet dul sistem operasi ini seharga USD200. Demikian seperti dikutip Liliputing, Minggu (10/5/2015).

Belum diketahui apakah produk ini akan menyambangi Tanah Air secara resmi. Tetapi salah satu situs jual beli online di Indonesia telah menjualnya seharga Rp2,9 jutaan.



May 10, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...