5 Efek Buruk Akibat Jatuh Cinta

Cinta merupakan suatu emosi yang menakjubkan yang dapat membuat hidup sangat indah. Saat menjalin cinta dengan seseorang, Anda merasa hidup dalam dunia sendiri. Kendati demikian, hal indah ini tetap memiliki efek samping. Simak hal terburuk dari jatuh cinta berikut ini.

Gangguan Tidur

Salah satu hal terburuk dari jatuh cinta adalah kurang tidur. Menghabiskan sepanjang malam memikirkan sang kekasih adalah penyebab utama dari insomnia.

Kehilangan tujuan

Saat seseorang jatuh cinta, sangat alami untuk kehilangan minat dalam banyak hal lain. Inilah sebabnya seseorang yang jatuh cinta tidak peduli dengan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. 

Membahas sepanjang waktu
love

Saat jatuh cinta, Anda tak bisa menahan godaan untuk tak membicarakannya kepada orang-orang terdekat. Ini akan membuat teman-teman Anda bosan.

Boros

Untuk menyenangkan orang terkasih, seseorang yang jatuh cinta tak segan merogoh kocek untuk membelikan benda-benda kesukaan atau menciptakan kencan berkesan. Cinta berkorelasi secara langsung terhadap besarnya pengeluaran.

Melamun

Saat bekerja, Anda lebih banyak melamun sehingga dapat menurunkan produktivitas kerja. Hal ini juga dapat menghambat karier. Demikian yang dikutip dari Okezone.com, Jumat (29/5/2015).



May 29, 2015

0 komentar:

Post a Comment