5 Alasan Sahabat Sekolah Paling Terbaik

Ada banyak orang yang berkata bahwa sahabat masa sekolah adalah yang terbaik. Bukan hanya karena Anda punya banyak waktu luang dengannya, tapi juga karena memiliki sahabat-sahabat terbaik dalam hidup.

Simak lima alasan mengapa sahabat masa sekolah adalah sahabat terbaik seperti dikutip dari Mensxp, Jumat (15/5/2015).

Tumbuh besar bersama

Menonton film bersama, mendengarkan musik yang sama, pergi sekolah, hingga membolos pun dilakukan bersama. Pengalaman-pengalaman tersebut membentuk kepribadian hingga hari ini.

Mereka ada di momen terpenting dalam hidup

Sahabat masa sekolah tahu gadis mana yang membuat wajah Anda tersipu. Mereka ada di sana saat Anda melewati ujian akhir hingga kelulusan.

sahabat
Lima alasan sahabat sekolah paling terbaik (Foto: Mensxp)
Mereka mengenal dekat

Mereka tahu kebiasaan tidur, makanan yang tidak disuka, dan hal apa yang paling membuat kesal. Masa-masa sekolah merupakan rentang yang panjang untuk lebih mengenal satu sama lain. Inilah mengapa tidak mudah melupakan mereka.

Mereka kenal dengan keluarga

Ingatkan pada masa-masa di mana Anda mengunjungi rumah satu sama lain? Ini membuat Anda mengenal keluarga dan begitu pula sebaliknya.

Mereka tahu rahasia

Mereka tahu rahasia memalukan atau hal-hal konyol yang pernah dilakukan. Justru hal-hal inilah yang menjadi pengikat dengan sahabat.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form