3 Ucapan Palsu Sering Diucapkan Wanita

Wanita adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan perempuan dewasa. Perempuan yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ibu. Untuk perempuan yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak gadis, wanita merupakan makhluk unik dan sensitif. Mereka lebih sering menyembunyikan perasaan yang sebanarnya dihadapan pasangan. Oleh sebab itu, pria harus lebih peka dengan ucapan wanita.

wanita
Pria dan wanita (Okezone)
Melansir dari Allwomenstalk, Senin (25/5/2015), berikut adalah beberapa ucapan palsu wanita yang tidak boleh dipercaya pria.

"Aku baik-baik saja"

Kalimat ini tidak sepenuhnya benar. Ini ucapan yang menunjukkan wanita sedang marah dan kecewa. Pria harus mencari tahu sendiri penyebabnya.

"Silakan pilih"

Jangan tertipu, wanita tidak pernah benar-benar memberikan pilihan pada pria. Ketika memilih film yang akan ditonton di bioskop. Wanita ingin pria tahu film apa yang ingin mereka tonton. Itu arti sebenarnya.

"Aku suka rambutnya"

Sebagai kekasih, wanita pasti cemburu ketika pria memuji wanita lain. Tapi, untuk menutupi kecemburuannya, mereka pura-pura memuji wanita lain itu.



May 25, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...