Star Wars: Force Collection Hadirkan Gameplay Jadul ala Contra

Anda merupakan penggemar film Star Wars? Kali ini, gameterbaru Star Wars yang berjudul Star Wars: Force Collection akan hadir untuk perangkat iOS dan Android. Uniknya lagi, game tersebut hadir dalam gameplay dengan tampilanretro 2D ala game perang jadul (jaman dulu) Contra. 

Mengutip informasi dari laman Geek, Star Wars: Force Collection menghadirkan gameplay action adventure side scrolling ala Contra dan juga memiliki beberapa fitur.

star wars
Fitur tersebut adalah digital collectible card game dimana para pemain dapat mengumpulkan koleksi kartu dan juga menantang pemain lainnya bergabung di dalam permainan.

Star Wars: Force Awakens juga mengadaptasi beberapa karakter yang akan tampil di film terbaru Star Wars -- Star Wars Episode VII.

Di gameplay yang diperlihatkan, terlihat karakter Chewbacca yang bertualang melawan para pasukan storm troopers dengan gaya side scrolling ala Contra. Tentunya, hal ini membuat para gamer yang menggemari Contra juga akan tertarik untuk memainkangame ini.

Menariknya, game ini memang ternyata digarap oleh Konami. Perusahaan publisher dandeveloper game populer yang ternyata juga menggarap Contra pada tahun 1987. Namun, kali ini Konami mengajak LucasArts untuk menggarap game Star Wars agar bisa menghadirkan storyline dan karakter utuh dari seri film perang bintang tersebut, namun tampil dalam balutan game Contra.


Sumber : Liputan6



April 26, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...