5 Selebritas Dunia Berubah menjadi Mengerikan Setelah Operasi Plastik

5 Selebritas Dunia Berubah menjadi Mengerikan Setelah Operasi Plastik akibat terlalu sering menjadi sorotan media memberikan tekanan besar bagi para selebritas Hollywood untuk tetap terlihat cantik dan menawan. Tak heran jika banyak dari mereka memilih jalan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka.

Di kalangan selebritas, operasi plastik mungkin menjadi hal yang wajar selagi mereka tak terlalu berlebihan. Namun banyak dari mereka melangkah terlalu jauh, akibatnya banyak dari mereka justru terlihat berbeda, lebih tua dan aneh, bahkan membuat mereka sulit dikenali.

Aslinya, Lindsay Lohan sudah cantik. Entah apa yang mendorong dirinya untuk melakukan operasi plastik, karena bibir barunya justru membuatnya tampak aneh. Selain Lindsay, siapa lagi selebritas yang sulit dikenali setelah melakukan operasi plastik?

1. Carrot Top

Foto: Carrot Top / okplasticsurgery.com

Carrot Top adalah salah satu selebritas yang telah menjalani operasi plastik. Komedian terkenal Amerika bernama asli Scott Thompson ini, melakukan operasi dengan suntik botox dan laser kulit untuk mengurangi munculnya bintik-bintik pada wajahnya. Namun hasilnya justru tak sesuai dengan yang diharapkan, dia terlihat sangat berbeda.

2. Donatella Versace

Foto: Donatella Versace / fistikforum.com

Donatella terkenal sebagai wakil presiden dari sebuah perusahaan mode Italia termasyhur, 'Vercase'. Dia telah menjalani berbagai operasi plastik sejak tahun 1990-an. Kini, dirinya tidak dapat lagi dikenali karena berubah jauh dari aslinya. Warna kulitnya tidak alami, pipi yang aneh, hidungnya dan perubahan yang paling jelas adalah bibir tebalnya.

3. Jennifer Grey

Foto: Jennifer Grey / surgerybeforeafter.com

Aktris ini menjadi tak dikenali dan malah kehilangan pekerjaannya setelah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Padahal, karirnya pernah melonjak saat dirinya membintangi "The Dirty Dancing". Awalnya dia mencoba untuk mempertahankan penampilannya di awal 1990-an, tapi sejak saat itu dia justru tak diinginkan lagi sebagai publik figur.

"Aku melakukan operasi dan keluar dari dunia selebritas," katanya.

4. Jocelyn Wildenstein


Foto: Jocelyn Wildenstein / plasticsurgeryceleb.net



















Jocelyn Wildenstein menghabiskan berjuta-juta dolar untuk mengubah wajahnya mirip seperti kucing, hewan kesayangan suaminya. Operasi dia lakukan setelah dirinya memergoki sang suami, Alec Wildenstein berselingkuh. Awalnya operasi ini terbilang sukses, namun ketika dia kembali mengoperasi wajahnya, hasilnya justru semakin menyeramkan.

5. La Toya Jackson

Foto: La Toya Jackson / womansday.com

Mengikuti jejak sang adik, Michael Jackson, La Toya Jackson melakukan operasi plastik. Operasi dilakukan pada dagu, pipi dan hidungnya. Meski perubahan yang terjadi tidak cukup mengerikan, namun terlihat sedikit aneh. Hidungnya terlihat kecil dan meruncing, hampir sama dengan mendiang King of Pop Michael Jackson. (Metrotvnews)



April 04, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...