Olga Syahputra yang Misterius Soal Kehidupan Pribadinya

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu yang lalu, Olga mengaku jika dirinya memiliki seorang kekasih. Katanya, kekasihnya adalah wanita solehah yang mengenakan jilbab. Olga sengaja belum memperkenalkannya ke publik, karena kekasihnya itu belum terbiasa dengan kamera wartawan, bahkan terkesan ditutupi hubungan asmaranya. 

"Pokoknya dia anak kuliahan, pakai jilbab. Dia nggak mau terlihat di publik. Waktu itu sempat kesorot kamera tapi nggak mau terlihat di publik. Kalau sama keluarga kenal begitu saja, belum dekat," kata Olga beberapa waktu yang lalu.

Olga Syahputra (Liputan6)
Olga menolak berbicara lebih jauh masalah wanita pujaan hatinya yang sedang dipacari kala itu. Yang jelas, pelantun 'Hancur Hatiku' itu mengaku sang pacar sudah dia kenalkan pada orang tuanya.

"Sudah dikenalin ke orang tua. Tapi belum terlalu dekat. Masih biasa saja. Setiap manusia pasti punya cinta, sekarang ini Olga nggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan. Nanti pikirannya bercabang. Kalau sudah putus cinta jadi kerjaan berantakan. Olga lebih baik di kamar, dengarin lagu," katanya.



Sumber : Liputan6



March 28, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...