Mabuk, Wanita Inggris Lepas Pakaian di Pesawat

Seorang wanita Inggris yang diduga mabuk beraksi asusila di dalam pesawat. Dia menanggalkan pakaian dan berbuat tak senonoh ketika pesawat terbang dari Jamaika menuju Inggris.

Wanita berusia 46 tahun asal London itu semula naik pesawat British Airways dari Bandara Kingston, Jamaika menuju Gatwick, Inggris pada 19 Maret 2015. Wanita yang namanya tidak dirilis petugas itu, ditangkap polisi ketika pesawat mendarat di Bandara Gatwick.

Dia kemudian mendapat peringatan keras dari polisi karena diduga mabuk dan menganggu penerbangan. Pihak maskapai British Airways menolak berkomentar lebih jauh tentang insiden itu. Namun, maskapai itu membenarkan bahwa mereka menghubungi polisi untuk menangani kasus itu.

mabuk
“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa polisi diminta untuk mengatasi masalah penerbangan kami dari Kingston,” bunyi pernyataan masakapi yang disampaikan seorang juru bicara, seperti dikutip Mirror, semalam (20/3/2015).

Ulah penumpang Inggris mabuk di pesawat bukan kali ini saja. Sebuah survei pernah dirilis pada tahun lalu, di mana satu dari tujuh wisatawan Inggris mengaku mabuk di pesawat saat terbang untuk berlibur. Setengah dari mereka minum alkohol saat di bandara, sementara sisanya mulai minum saat berada di pesawat.

Hampir sepertiga dari mereka mengatakan, bahwa menenggal alkohol dilakukan untuk menenangkan diri karena gugup saat naik pesawat terbang. Sedangkan satu dari lima orang yang disurvei mengaku minum alkohol untuk melewatkan waktu selama naik pesawat.


Sumber : Sindonews



March 21, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...