Konser Seleksi KDI 2015 Tayang Perdana

MNCTV kembali membuktikan komitmennya sebagai media terdepan dalam memajukan blantika musik dangdut tanah air. Hal tersebut terlihat dari konsep yang digelar secara berkualitas, begitu juga dengan teknologi yang digunakan secara canggih.

Proses pencarian talenta dangdut berkualitas untuk mengisi KDI 2015 telah dilakoni secara serius dengan menggelar audisi di 24 kota yang merupakan kantong-kantong penyanyi dangdut mulai Sukabumi, Bandung, Cirebon, Karawang, Palembang, Medan, Banjarmasin, Semarang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Tasikmalaya, Garut, Pasuruan, Bangkalan, Surabaya, Tulungangung, Kediri, Nganjuk, Padang, Bangka Belitung dan Lombok. Khusus di Makassar dan Jakarta, audisi digelar lebih besar. 

kdi 2015

Untuk semakin mengoptimalkan pencarian bakat terbaik syarat audisi tahun ini pun dibuat lebih fleksibel yakni hanya membatasi usia minimal 17 tahun. Hasilnya puluhan ribu peserta mengikuti audisi KDI 2015. Tidak hanya menunjukkan kualitas vokal yang matang, para peserta juga menampilkan bakat lain seperti bermain alat musik, menari, hingga akting.

MNCTV mulai malam ini (16/03/15) akan menayangkan perdana Konser Seleksi KDI 2015, bagi anda yang ingin mendukung jagoannya, jangan lupa kirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara ketik KDI (spasi) nama peserta kirim ke 95151.

Berikut nama-nama dan daerah asal kontestan Konser Seleksi KDI 2015 :
  1. Atika - Kediri
  2. Sarah - Medan
  3. Fitri - Soppeng
  4. Tya - Jakarta
  5. Dona - Palembang
  6. Zeysan - Jakarta
  7. Kaka - Purwakarta
  8. Regina - Muara Teweh
  9. Aidil - Pinrang
  10. Rani Magelang
Jangan lupa saksikan Konser Seleksi KDI 2015 hanya di MNCTV Pukul 20.00 WIB



March 16, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...