KDI 2015 Siap Digelar Meriah Maret Ini

Setelah rampung menggelar audisi di 24 kota, ajang pencarian bakat menyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 akan hadir di rumah pemirsa MNCTV mulai 16 Maret 2015. Kali ini, KDI 2015 siap menampilkan tontonan berkualitas, berbeda, unik, dan semakin asyik.

Proses pencarian talenta dangdut berkualitas untuk mengisi KDI2015 telah dilakoni secara serius di beberapa kota seperti Sukabumi, Bandung, Cirebon, Karawang, Palembang, Medan, Banjarmasin, Semarang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Tasikmalaya, Garut, Pasuruan, Bangkalan, Surabaya, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Padang, Bangka Belitung dan Lombok.

kdi 2015
"Program KDI 2015 bukan hanya sebagai ajang dangdut yang bergengsi dan menampilkan kontestan yang bertalenta saja namun ajang ini juga sekaligus membuktikan komitmen MNCTV untuk selalu menjadi media terdepan dalam memajukan blantika musik dangdut yang berkualitas di tanah air," ujar Kanti Mirdianti selaku Managing Director MNCTV di Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Pihkanya juga berharap program KDI 2015 juga dapat menjadi program unggulan yang menghibur seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

"MNCTV sebagai rumahnya musik dangdut, dan kami siap menyajikan KDI 2015 sebagai program unggulan untuk memenuhi kebutuhan pemirsa sebagai program yang menghibur," tutup dia.

Ajang KDI 2015 akan menghadirkan dewan juri yang sangat ciamikseperti Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, lalu akan ada juri tamu yang akan di isi oleh bintang KDI yang akan memberikan masukan, berbagi pengalaman, sekaligus menjadi sosok inspiratif dan wujud nyata sosok yang meraih kesuksesan melalui ajang pencarian bakat ini.


Sumber : Okezone



March 15, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...