Fast & Furious: Legacy Rilis untuk iOS dan Android

Film Fast & Furious memiliki kisah yang cukup kompleks, tetapi salah satu unsur yang menonjol adalah adegan kejar-kejaran dengan mobil berkecepatan super tinggi. Bagaimana seandainya jika film ini diproyeksikan menjadi video game?

Kabar baik untuk Anda, Fast & Furious: Legacy saat ini telah tersedia untuk iOS dan Android. Mirip seperti game mobile balapan yang sudah hadir terlebih dahulu, Fast & Furious: Legacy akan menyajikan suasana balapan yang cukup mendebarkan. Pemain akan dihadapkan pada jajaran mobil yang hadir dalam semua film Fast & Furious, dan memilih salah satunya untuk mengikuti berbagai aksi balap yang tersedia.

fast & furiousTidak sekadar adu cepat, Fast & Furious: Legacy menyediakan beberapa mode tambahan yang membawa balapan mobil ke dalam kancah baru, setidaknya untukplatform mobile. Drag Racing, misalnya, mengajak pemain untuk memacu mobil favorit secepat mungkin sampai garis finish, sementara drift mode akan mengajak Anda untuk adu teknik drift demi menghasilkan skor tertinggi.

Pemain juga diberikan akses yang cukup luas untuk memodifikasi mobil yang telah dimilikinya. Artinya, Anda dapat mengubah warna mobil dan meningkatkan performa dengan menggunakan onderdil yang tepat sesuai kebutuhan. Untuk menguji performa mobil, Anda bisa bersaing dengan pemain lainnya melalui mode multiplayer.

Dibanderol gratis, Fast & Furious: Legacy bisa diakses melalui beranda Google Play Store dan App Store.



March 31, 2015

0 komentar:

Post a Comment