Duo Manchester Berebut Winger PSV

Kota Manchester dikabarkan bakal memanas menjelang akhir musim. Di mana akan melibatkan dua klub besar asal kota Industri tersebut, yaitu Manchester United dan Manchester City.

Namun kedua klub itu bukan bertanding di lapangan, melainkan di lantai bursa transfer musim panas. United dan City bakal bertarung mendapatkan tanda tangan pemain PSV Eindhoven, Memphis Depay.

memphis
Memphis Depay (foto: Reuters/Okezone)
Pemain yang baru berusia 21 tahu itu dianggap sebagai salah satu pemain muda bertalenta di sepakbola Eropa. Tak ayal penampilannya membuat terkesan banyak klub, termasuk duo Manchester itu.

Setan Merah diyakini berada di pole position untuk mengamankan jasa pemain internasional Belanda tersebut. Terlebih Depay punya hubungan baik dengan pelatih Louis van Gaal, saat membesut De Oranje di Piala Dunia 2014.

Kendati demikian, The Sun, Kamis (26/3/2015) melaporkan bahwa City siap bersaing dan berpeluang memboyong Depay ke Etihad Stadium. The Citizens sangat terkesan dengan penampilan pemain yang telah mencetak 23 gol dari 34 pertandingan bersama PSV musim ini.


Sumber : Okezone



March 26, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...