Wiko Getaway Smartphone Spesifikasi dan Harga

Smartphone Wiko Getaway dengan ketebalan sekitar 7.2 milimeter, kali ini merek asal Prancis, Wiko, menghadirkan ponsel cerdas dalam balutan bodi yang mengkilap. Wiko Getaway menawarkan prosesor empat inti yang didorong RAM mumpuni untuk menjalankan pelbagai aplikasi kebutuhan sehari-hari; mulai dari aplikasi jejaring sosial hingga aplikasi berita. Tidak lupa dengan kamera 13 MP yang akan mengabadikan momen-momen terbaik Anda bersama orang-orang terdekat, tidak ada salahnya melirik ponsel keluaran Prancis yang satu ini untuk menemani aktivitas Anda.

Performa Handal

Wiko getaway menawarkan prosesor inti empat berkecepatan 1.3 GHz dari ARM Cortex-A7. Prosesor yang satu ini memungkinkan Anda mengakses beragam aplikasi; mulai dari aplikasi ringan seperti social messanger hingga aplikasi berat layaknya aplikasi pengolah kata ataupun beragam permainan lainnya. Apalagi ditunjang dengan RAM sebesar 1 GB, Anda juga bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan mulus. Anda bisa membalas email pekerjaan sembari membuka browser dengan mulus dan tanpa lagging; sehingga menjelajah via ponsel pun pastinya akan lebih menyenangkan.

wiko getaway

Tampilan Layar Memukau

Tidak hanya performa di balik layar, Wiko Getaway juga menawarkan performa layar display yang luar biasa. Layarnya yang selebar 5" memudahkan jemari Anda bergerak leluasa di atas layar saat mengetik maupun menjelajah internet. Selain itu, layar dengan resolusi 720 x 1280 p (~294 ppi) mampu menampilkan 16 juta warna. Kemampuan layar dari ponsel Wiko ini menjadikannya mampu menampilkan gambar yang begitu jernih dan nyata yang akan memanjakan mata Anda. Ditamengi pula dengan Corning Gorilla Glass 2, layar ponsel Anda akan lebih terlindungi dari berbagai goresan dan gesekan!

Abadikan Setiap Momen

Berlibur ke pantai bersama keluarga, hang-out di mall dengan sahabat, hingga jalan-jalan ke Marina Bay bisa selamanya Anda abadikan dengan kamera terbaik Wiko Getaway. Dengan kamera belakang sebesar 13 MP, Anda bisa menjepret maupun merekam setiap momen dengan mudah dan praktis. Dibekali dengan LED flash, abadikan pula foto-foto cantik di malam hari tanpa masalah. Selain itu, tidak hanya menjepret momen terbaik, kamera ini juga mampu merekam momen berharga dalam resolusi HD 1080p. 

Dengan resolusi ini, Anda dapat memutar ulang video tersebut di laptop ataupun TV tanpa mengurangi kualitas tampilan video Anda. Dan bagi Anda para pecinta selfie maupun wefie, jangan khawatir, Wiko juga menyediakan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang mampu menangkap momen-momen seru saat liburan bersama sahabat dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Dengan ponsel Wiko Getaway, pastikan setiap momen terabadikan dengan mudah dalam genggaman.

Kustomisasi Penuh

Memberikan keleluasaan bagi para penggunanya, Wiko Getaway menggandeng Si Robot Hijau Android untuk menunjang ponsel Prancis ini dari sisi OS. Android yang sudah dikenal memberikan kenyamanan melalui kustomisasi penuh untuk ponsel Anda, kini hadir dalam seri 4.4 KitKat untuk semakin melengkapi kebutuhan Anda. Unduh beragam aplikasi seru dari Google Play dalam satu sentuhan; mulai dari aplikasi penunjang pekerjaan, game seru, hingga aplikasi jejaring sosial untuk tetap terhubung bersama kawab bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Miko Geataway kini telah tersedia di Indonesia melalui toko online Lazada dengan harga yang lebih murah sekitar Rp. 1.799.000,- selama masa pre order.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form