Saygus V2 Smartphone Memori 320 GB

Bagi anda yang pecinta Smartphone berkapasitas penyimpanan besar, kini Saygus V2 menjawab keinginan tersebut lewat media penyimpanannya hingga 320 GB beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Informasi yang  sempat dikutip dari AndroidCentral, Rabu (4/2/2015), memberitakan bahwa Saygus telah memulai pre-order untuk V2. Pengguna yang tertarik dapat membelinya seharga USD549 atau sekitar Rp 7 jutaan.

saygus v2

Ponsel ini memiliki daya tampung penyimpanan yang demikian besar, dikarenakan adanya dua slot microSD berkapasitas 128 GB ditambah dengan sektor internal 64 GB.

Spesifikasi lainnya adalah dukungan layar 5 inci resolusi FHD, prosesor Snapdragon 801, RAM 3 GB. Kameranya tidak kalah gahar karena memiliki resolusi 21 MP (belakang) dan 13 MP (depan) dengan kapasitas baterai 3.100 mAh.


Saygus V2 juga dibekali dengan speaker stereo dari Harman Kardon yang diklaim mampu menghadirkan kualitas suara tanpa distorsi. Ditambah, fitur pelengkap keamanan dengan sistem pemindai jari biometrik dan pengisian baterai wireless Qi.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form