LG L80 Dual D380 Spesifikasi dan Harga

LG Mobile Communications Indonesia baru saja memperkenalkan L Series III yaitu LG L80 . LG L Series III dipersiapkan benar bagi kalangan muda aktif yang menginginkan sensasi fitur premium dalam smartphone miliknya.

Layar 5.0" IPS + 2540mAh Battery

Rasakan pengalaman lebih dengan layar jernih (IPS) dan besar (5 inch). Anda akan tetap terjaga dalam waktu yang lama, dengan baterai powerful 2540mAh.

Android Kitkat 4.4

L Series merupakan penamaan LG bagi jajaran smartphone android yang menyasar kelas menengah. Karakter khas seri ini pada desain elegan, peningkatan pengalaman penggunaan dengan rangkaian fitur menarik yang didukung daya baterai besar dan tingkat harga rasional menjadi kunci kesuksesannya di pasaran. Apalagi, sejak generasi pertama seri smartphone L Series yang diperkenalkan dua tahun lalu selalu mengusung sistem operasi Android paling baru pada masanya.LG L80 ini sudah memakai OS Android terbaru yaitu 4.4 Kitkat.

Fitur Knock Code

Tak cuma tingkat harga terjangkau, ponsel dual SIM ini mewarisi keunggulan fitur-fitur bawaan yang biasanya ada di ponsel kelas atas LG.

Salah satunya adalah Knock Code, sebuah fitur yang menjanjikan tingkat keamanan lebih tinggi melalui kombinasi ketukan jari pada layarnya. Seluruh tawaran dari berbagai fitur istimewa dan terapan desain elegan dengan dukungan sistem operasi android terkini yang hadir dengan harga terjangkau, menjadikan L Series III saat ini sebagai pilihan terbaik di kelasnya.

Penerapan Knock Code memberikan pengamanan smartphone dari kemungkinan akses tak diinginkan dari pihak di luar pemilik dengan memanfaatkan kombinasi ketukan jari pada layar. Dalam Knock Code, layar smartphone terbagi menjadi empat kuadran yang tak terlihat. Akses keamanan dibuat pengguna dengan mengkreasi kombinasi antara dua hingga delapan kali ketukan pada kuadran tersebut dalam urutan tertentu.

LG L80 Dual D380

Fitur Guest Mode

Selain itu pada L Series terbarunya LG juga menerapkan fitur pengamanan ganda dengan hadirnya fitur Guest Mode. Fitur ini akan membatasi akses pengguna lain hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh pemilik. Pembatasan akses yang berbentuk seolah tampilan layar utama kedua inilah yang membuat privasi pengguna selalu terjaga saat ponselnya dipinjam.

Serba Dual

Menyertai superioritas pada benaman fitur premium di dalamnya, keluarga L Series III yang kesemuanya mendukung pengoperasian Dual SIM pun memiliki keunggulan dalam perangkat kerasnya. Di Smartphone ini sudah mendukung internet 3.5G HSDPA sehingga anda dapat dengan cepat berselancar di dunia maya. Untuk dapur pacu, LG mengandalkannya pada prosesor berkekuatan Dual Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon. Khusus bagi urusan layar, LG mempercayakannya pada teknologi panel In Plane Switching (IPS) untuk reproduksi kekayaan warna dalam kesan natural dan keluasan sudut pandang. LG ini sudah mendukung Dual Kamera (Kamera belakang 5 MP + Autofocus) (Kamera depan VGA).

Berikut gambaran LG L80 Dual D380 Spesifikasi dan Harga :

Harga
Rp. 1.865.000
Model
LG L80 Dual D380
Berat (kg)
0.108 Kg
Warna
Black
Ukuran Layar (in)
5.0
Kamera
5.0 MP
Tipe Baterai
LiIon
Sistem Operasi
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
RAM
1 GB
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan CPU
1.20
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
SIM
2
Tipe Processor
Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7

Untuk update harga silahkan check di Lazada.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form