Kata M2 Quadcore Spesifikasi dan Harga

Kata M2 adalah smartphone quadcore menggunakan sistem operasi Android, platform mobile yang paling banyak digunakan saat ini. Adapun versi Android yang digunakan adalah Android 4.4 KitKat, versi Android terbaru yang dirilis bulan September 2013.

Layar Kata M2 memiliki layar FHD 5.5 inci (14 cm), yang menjadikannya masuk kelompok smartphone dengan layar besar. Dikarenakan layarnya yang berukuran lebih dari 5 inci, smartphone ini tergolong sebagai phablet. Hal ini juga berarti kebanyakan user akan memiliki kesulitan menggunakannya dengan satu tangan dibandingkan smartphone dengan layar lebih kecil. 

Mengenai kapasitas baterai, yang merupakan indikator terbaik daya tahan baterai, M2 menggunakan baterai berkapasitas 2,300 mAh, kapasitas baterai yang lumayan besar untuk sebuah smartphone.

Dimensi dan Desain Smartphone ini berukuran tinggi 157 mm, lebar 77 mm, dan ketebalan 8 mm, 20% lebih tipis dari rata-rata smartphone. Bahkan saat dimasukkan ke dalam case-nya, smartphone ini tetap lebih tipis dibandingkan smartphone lain.Dengan berat 215 gram,ini jauh lebih berat daripada smartphone rata-rata.Smartphone ini menggunai touch screen keypad untuk ber-input. Fitur ini termasuk standard.

kata m2

Prosesor dan Memori Kata M2 menggunakan prosesor quad core MediaTek MT6582. CPU-nya berkekuatan 1.3 GHz, lebih cepat dibandingkan rata-rata CPU smartphone. RAM berkapasitas 1,024 MB berarti smartphone ini memiliki memori sama dengan smartphone pada umumnya. Kamera yang dipasang pada smartphone ini berkekuatan 5 megapixel untuk kamera depan dan 13 megapixel untuk kamera utama di sisi belakang. 

Penyimpanan Internal Model dasar M2 memiliki media penyimpanan internal sebesar 16 GB, sangat cukup untuk menyimpan file media.Jika 16 GB tidak cukup, anda bisa menambahkan microSD sampai 32 GB.


Harga
  Rp. 2.390.000
Model
  M2
Ukuran Layar
  5.5 inch
Kamera
  5.0 MP
Tipe Baterai
  LiPo
Sistem Operasi                        
  Android 4.4 KitKat                      



February 20, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...